Minggu, September 15

Sedang Berimajinasi


Kalau siang terik imajiku seperti ini. Pejamkan mata lalu pikirkan apa yang ku inginkan. Diam ... diam.... Sepi menjalar diantara telinga. Lalu.... Aku sedang berbarig disampingmu, berbantal diatas lenganmu yang tak kekar. Lagu dona dona sountranck film Gie mendayu dari mp3 player hp mu. Masih terpejam, aku ikut memyanyikan lagu ini dengan mistik dan mengerak-gerakkan tangan ke udara mengekspresikan isi liriknya. Lalu kau memandang pada ku, perempuan aneh yang pernah kau jumpai di jagat ini. 

Kau hanya mengenakan jeans belel tanpa baju. Sesekali kau tersenyum jika lirik laguku melenceng. Kau terlihat puas dengan tarikan rokok yang tak terlalu dalam dan kau hembus perlahan sambil memainkan lidah. Ahhh mungkin kau juga sedang berimajinasi tentang aku. Senyummu nakal. 

Pohon jambu menjadi peneduh di bawah panasnya musim hujan. Aku nyaman dan masih terpejam dalam lenganmu. Jika kau bersedia ciumlah sekali ubun-ubunku, lalu lagu berganti dan lelaplah aku pada nyaman yang kau tawarkan


2 komentar: