Rabu, Februari 13

Special d’Chocolate Blended


Interior kayu serba coklat menambah suasana menjadi hangat. Dinding terpajang wanita sedang mengerling dengan balutan kain tradisional. Dia sedang menari Pendet.
Disetiap tiang bangunan bersandar patung dengan kain kotak hitam putih. Disekeliling payung dihiasi lampu kuning. Taplak meja yang saya duduki berwarna coklat senada dengan dindingnya. Seakan saya tenggelam dalam warna gelap ini. Bersandar pada kursi rotan warna senada. Saya tidak sedang berada di Bali, tetapi saya sedang menikmati coklat di Jalan T. Daud Beureueh, Banda Aceh.
Hujan bulan Februari mengguyur kota setiap sore. Hari ini saya menikmati hujan ditemani segelas coklat panas. Dendangan hujan semakin membuat coklat saya terasa hangat dan nikmat. Ditemani cemilan Banana Fred Steak bertoping keju dan coklat.
Seorang wanita datang membawa minuman spesial sambil tersenyum hangat. Gelas tampak penuh dengan buih dingin bertabur parutan coklat. Dibibir gelas stroberi berbentuk bunga menggoda saya. Namun, wafer stik lebih dominan diantara semua toping didalam gelas. Saya memesan Special d’Chocolate Blended. Harganya hanya Rp. 20 ribu saja untuk segelas coklat dingin spesial ini.
Meja sebelah saya terdengar ruih rendah membahas menu coklat yang lain. Caca seorang ibu muda sedang reuni dengan teman kuliahnya. Ia baru pertama kali datang ke kafe d’Chocolate ini. Caca sempat bingung mau pesan apa. Baru kali ini ia menemukan kafe coklat dengan menu yang banyak seperti ini. Ia memesan d’Chocolate float dengan ice cream coklat.
“coklatnya lebih terasa, ditempat lain rasa coklatnya tidak selemak disini,” jelas Caca. Ia juga memesan Mie Seafood goreng, yang menurutnya bumbunya enak juga. Sementara itu, Fanni memesan Srawberry d’Chocolate. Ia bingung, menurutnya minuman ini seperti ada ampasnya.
“buah stroberinya ditumbuk untuk mendapatkan serat dalam buah,”jelas Heri, Manajer D’Chocolate.
Fuit disini tidak diblander, melainkan ditumbuk untuk mendapatkan sari buah maksimal. Minuman disini menjaga kesehatan penikmat coklat.
 Selain itu, terdapat jenis minuman coklat seperti, Hot d’Chocolate, Mint d’Chocolate, dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar