Rabu, Februari 27

kau itu semuanya

kau kopi yang tak boleh kuminum
asam lambungku akan kambuh
sehingga aku harus melupakanmu
sampai luka di ulu hatiku membaik

kau bagai senja yang tak dapat kugapai
cahaya yang menyilaukan mata
kau tenggelam terlalu jauh
pada perut bumi yang hendak kau kejar

pohon pelindungku adalah kamu
namun aku tak dapat memelukmu dikala malam
kita tak bisa berebut oksigen selama itu
namun siangpun aku tak dapat mengunjungimu

kau juga ikan yang bermain dalam wadahku
air yang membuat kita dalam multi dimensi
antara kau dan aku tetap bersama
akulah akuarium yang menampungmu bersama air

andai kita berarung dengan jeram kehidupan
maukah kau menjadi kemudi perahu kita
kita akan arungi multi jeram
hingga kita berada pada finish yang flat tak bertuan

terkadang aku ingin kau menjelma menjadi hujan
yang membasahi jendela kamarku
suaranya membawa aku padamu
dalam derainya kita tak terpisahkan

jika aku menjadi ratu lebah
akan kubuatkan lilin madu untukmu
kubuat kau berhenti menjadi pekerja
agar kita dapat bergaul dirumah selamanya

andai hanyalah angan
jika itu tak akan terwakili
bila kau tak ingin menjadi
kemanakah asaku ini.

0 komentar:

Posting Komentar